Jumat, 22 Juli 2011

dulu membela... sekarang mencela...

Sekarang di TV lagi ramai tuh seteru2an antara Nazar vs Anas.
Gue dukung siapa? Hahaha... Ga tau lah.. siapa yang benar siapa yang salah.. siapa yang jujur.. siapa yang dusta.. Terserahlah..

Tapiii... kalau dari penilaian pribadi. Saya lebih suka Anas. Ahaha... dulu pernah mengungkapkan ini di status yang bunyinya gini 'suka dengan cara dia bicara yang sangat hati-hati'.. ya itu tentang Anas. Ketimbang Nazar yang meledak2, sy lebih suka Anas yang kalem.. cool.. dan apa ya.. terkesan hati2 gitu deh ngomongnya.

Udah ah.. sekarang jadi mau ngebahas tentang para mantan. Ini juga sempat sy tuangkan dalam status di FB *duh... nih anak beneran menjawab pertanyaan 'what's on your mind' deh tiap masuk FB* :p

Waktu itu sy tulis gini : 'yang namanya mantan itu ngomongnya pasti yang ga bagusnya aja.'

Itu terkait waktu sy nonton talkshow juga di TV yang menampilkan narsum dari mantan anggota parpol. Wadoooh... yang ga bagusnya keluar semua. Padahal duluuu... mereka membela abis2an tapi kenapa sekarang jadi mencela?

Hal itu juga ga hanya di parpol aja. Banyaak kok yang lainnya. Jadi kepikiran deh.. kenapa ya orang yang dulunya membela.. bisa jadi mencela?
yang dulu setia.. jadi berpaling?
yang dulu cinta.. jadi benci? *jadi kyk lagu*

Emmmm.... karena sy bukan ahli bidang ini, jadi cuman pengin mengungkapkan pendapat aja. Kira2 hal ini terjadi bisa disebabkan beberapa hal.

yang pertama mungkin KECEWA. yah.. kecewa. *udah malam choy... definisikan sendiri deh maksudnya apa* hag.. hag.. hag...

trus.. yang kedua. Pengaruh lingkungan. Yups. Pengaruh pergaulan dengan orang2 terdekat bisa juga menyebabkan hal ini terjadi. Semisal nih ya.. ada seorang wanita yang begitu komitmen dengan sebuah organisasi. Trus.. dia menikah dengan ikhwan dari organisasi lain yang beda gitu deh dengan yang selama ini dia geluti. Dan khirnyaa.... si wanita itu berubah. jadi ikutan suaminya. :)

Berhubung udah malaaam. Udahan dulu yaaa...............

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar di blog saya. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menyaring komentar spam ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...