Kamis, 06 Oktober 2011

fenomena mendadak seleb

Perasaan makin jarang masak deh sekarang.. Jangan kan buat bikin resep2 baru, resep lama aja udah jarang dimasak. Semangatnya malah beliii... iiiiggghhh.... harus segera diatasi nih si malas masak. Karena... beli kan ga bagus juga, selain berats di kantong, juga dari segi kesehatannya itu loh. Kalau beli kan qta ga bisa ngontrol seberapa banyak MSG yang masuk ke makanan plus kebersihannya ituh. So... Ayo yanti.. semangats masak lagi...

Tapi bukan soal masak memasak yg pengin aye ceritakan di mari. Ahaha... Tapiii tentang Ayu ting-ting.. Gedubrak!

Entah fenomena apa yang sedang terjadi di negeri ini, ada orang2 tertentu yang abrakadabra jadi lengsung ngetop dalam hitungan hari. Sebut saja Briptu Norman, berawal dari youtube dia jadi terkenal gitu kan... Sekarang si Briptu mah udah lewat masa digandrunginya, makanya sayang banget keputusan dia buat berhenti jadi polisi.

Dan sekarang yang lagi ngetop itu si Ayu ting2. Tapi beda dengan Briptu Norman, si Ayu mah udah bikin album katanya dari tahun 2007. Nama Ayu pun terdengar samar2 oleh sy, bersileweran antara twit di TL yg sy baca atau status di fb yang sekilas terbaca. Tapiii... baru ga samar2 saat sy bbm-an dengan seorang kakak, dan si kakak ngutip lagunya ayu ting2 yang 'di mana... di manaa.... kumencari...' plus dengan keterangan "nyanyi ala ayu ting2"

Beberapa hari kemudian, sy akhirnya berminat juga mencari tahu ttg si Ayu, yahh... informasi sih mudah di dapat, duduk sebenatar di depan TV yang sedang nayangin inpotenmen, tau deh tentang si Ayu, ups... pertama dengar lagunya yaaa... biasa ajaa... kayak lagu2 orang kawinan gitu. Heran juga kok bisa meledak gitu ya?

Ya itu lah, sy juga ga ngerti kenapa fenomena orang mendadak terkenal ini jd semakin semarak di negeri ini. Mungkin karena kebosanan kah? Entah yaa... Tapi dengar2 tentang Ayu ini heboh lewat socmed, kaskus, kemudian twitter dan orang2 pada tertular penasaran gitu deh tentang si Ayu. Tidak satu atau dua twit yang nanya "Siapa sih ayu ting2?" Yang mungkin aja di jawab dengan followernya, trus yg ngefollow yang nanya juga ikut penasaran.

Tapi yaaa..... ga semuanya juga kaliii yang bisa kayak Ayu atau Briptu Norman. Ada juga pernah lihat orang upload video di youtube, promo abis di FBnya... tapi ga terkenal tuh.

Dan tentang peran socmed atau pun juga youtube ini juga terjadi di salah satu scene K-drama Dream High. Jadi kan di sana itu ceritanyaaa... mereka ngeluarin album, tapi ga ada tawaran manggung. Menawarkan diri? Sudaaah... Tapi ga ada respon. Karena 2 dari 6 anggota Dream high itu seperti punya luka di mata media. Yang satu korban pelecehan, yang satu pemukulan. Jadi mereka ga laku gitu.

Dan akhirnyaaa... Guru mereka mengusulkan untuk show di sebuah mall di waktu jam2 sibuk, saat orang lagi tumpah ruah di mall itu. Ada istilahnya kemarin itu, sy lupa euy... intinya ya gituu... mereka nari2 di tengah2 itu dan banyak yang ngerekam, banyak yang upload ke youtube, ramai diperbincangkan dan menjadi terkenal. Diundang manggung... bla.. bla.. bla.....

Ahhhh.... benar2 tulisan ga jelas. Udahan dulu yaaa.... Wassalam

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar di blog saya. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menyaring komentar spam ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...