Minggu, 10 Juni 2012

[Curhat] Seperti Ngidam


Waktu itu ga ada firasat apa-apa, cuman asal tebak. Tapi siapa sangka ternyata tebakanku benar.

Jadi ceritanya sekitar 2 bulan yang lalu, awal april gitu deh. Aku masih berkutat dengan batuk uhuk-uhuk oleh-oleh dari hasil makan es padahal lagi flu itu. Jadinya sepulang ke Tanah Air batuk itu pun semakin menjadi-jadi saja. Dan awal april itu adalah hari yang berat buat menahan untuk tidak minum es :D

Di hari-hari yang berat itulah aku melihat di activity BB, kakak ipar dan adek sepupuku kompakan pada masang pict sup buah. Ada aneka buah-buahan dalam pict itu. Dari alpukat sampai durian. Hadeeeh… melihatnya bikin ngeces deh.

Dan jreng.. jreng… daku pun juga ikutan masang tuh pict jadi DP di BB.

Tak berapa lama, lupa persisnya berapa lama. Ada sebuah BBM masuk, teman semasa kuliah. Dia nanyain itu di DPku apaan? Sup buah ya? Beli di mana? Katanya dia pengin sekali menyantap sup buah yang ada di DPku itu.

Dan aku pun menjelaskan kalau pict itu juga nyomot dari DP kakak iparku, ga pernah nyoba juga. Tapi si teman ini kayakna pengiiiin banget ama sup buah itu, yang membuat aku menanyakan ke kakak ipar beli di mana tuh sop buah. Yang ternyataaa… sup buah itu adalah sup buah biasa. Tapi sampai rumah ditambahin alpukat dan durian, jadi maknyus gitu deh.

Hal ini kusampaikan lagi ke si teman, yang berkali-kali bilang pengiiin banget tuh sup buah dan berencana besok mau beliii.. Karena si teman dan kakak iparku satu kawasan aja. Si teman di Martapura, kakak ipar di Banjarbaru. Melihat si teman begitu keukeuh pengin sup buah itu, aku pun lantas nyelutuk,

"km nih kayak orang ngidam aja sampai segitu handaknya"

Dan dijawab si teman,
"Iya say. Aku dasar katuju banar lawan sup buah. Ngiler tu pang melihatnya."

Dua bulan berlalu semenjak kejadian itu, awal juni dengan hujan yang tabahnya kembali menyapa. Dan aku pun juga kembali bertegur sapa dengan si teman tadi yang mengabarkan kalau dia lagi hamil muda. Lekas kutanyakan sudah berapa bulan usia kandungannya. Dia bilang jalan 3 bulan. Whuaaa…. Berarti beneran pas nanya tentang sup buah itu si teman lagi ngidam.

Kabar ini sungguh membuatku terharu dan gembira. Karena si teman sudah lama menantikan hadirnya buah hati.  

Ada 3 teman seangkatan waktu kuliah yang lagi hamil muda. Whuaaa... bakalan dapat 3 ponakan sekaligus. Moga yang lain bisa nyusul deh 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar di blog saya. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menyaring komentar spam ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...