Sabtu, 31 Oktober 2015

Gramedia, Tempat Segala Cerita Berada

Gramedia bagiku adalah tempat banyak cerita berada. Tak hanya ratusan, mungkin ribuan atau jutaan dari buku-buku dan majalah yang silih berganti datang dan tersedia di sana. Cerita-cerita itu menemani, menginspirasi, meningatkan, juga bisa menyentak kenangan. Mengantarkanku pada kecipak kejadian di waktu lampau.

Gramedia bagiku adalah tenpat mereguk pengetahuan. Menemukan buku-buku yang menambah wawasan. Tentang kesehatan, masakan, juga perdagangan. Tempat aku menemukan banyak pelajaran lewat beragam bacaan yang tersedia di sana.

Gramedia bagiku adalah tempat menunggu tanpa membosankan. Jika kau sering mendengar menunggu adalah hal yang paling membosankan, maka tunggulah di Gramedia. Saat kau menunggu di sana, kau akan bisa bercengkrama dengan buku-buku yang tersusun di sana. Satu, dua atau tiga akan kubawa pulang. Melanjutkan cengkrama di rumah tersayang.


Gramedia bagiku adalah tempat mendongrak semangat untuk meraih impian. Impian menjadi penulis dan menulis buku. Menyaksikan buku-buku dengan namaku yang tertulis di cover depan terpajang di sana. Maka, ketika berada di sana aku diingatkan lagi akan impian. Aku disemangati lagi untuk gigih berusaha meraih apa yang kuinginkan.
Buku teman-teman. Berharap suatu saat ada bukuku di sana.

Gramedia bagiku adalah tempat pertemuan. Berjanji dengan teman-teman yang kutemui di dunia maya untuk sebuah persahabatan yang menyata. Berjanji di Gramedia, kemudian berbincang tentang buku adalah hal yang mengasyikkan. Terlebih teman-teman yang kutemui memang lebih banyak seorang pecinta buku.
kopdar dengan Mbak Ifa Avianty di Gramedia PIM
Gramedia bagiku adalah oase yang membuat mall menjadi menyenangkan. Aku tidak hobby berjalan-jalan di tengah keramaian. Tidak suka berburu baju dan barang kekinian. Kesukaanku buku. Memasuki mall tanpa Gramedia adalah sebuah kehampaan. Mall yang ada Gramedia di dalamnya akan menjadi mall favorit.
Plaza Balikpapan, mall favorit. Satu-satunya mall di Balikpapan yang ada Gramedia

Berada di Gramedia seperti sebuah relaksasi yang menenangkan. Menghidu aroma buku dan menyaksikan deretan buku-buku yang terpajang adalah sebuah keasyikan. Aku menyukai Gramedia. Gramedia adalah tempat beragam cerita berada.


Gramedia menyimpan jutaan cerita dan pengetahuan dalam buku-buku yang ada di dalamnya. Gramedia juga menjadi titik pertemuanku dan teman-teman, membantuku menemukan buku-buku yang diinginkan, serta mengingatkan pada impian-impian.
Gramedia Central Park Jakarta
Sumber foto : Koleksi Pribadi

Tulisan ini diikutsertakan dalam Gramedia Blogger Competition Oktober 2015

4 komentar:

  1. Gramedia emang tempat asyik ya, Yanti :)

    BalasHapus
  2. Favorite place banget Mak, betah berlama-lama disini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setujuu, Mak. Kangen selalu masuk ke Gramedia :-)

      Hapus

Terima kasih sudah memberikan komentar di blog saya. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menyaring komentar spam ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...