Selasa, 02 Februari 2016

Lima Barang Impian di Awal Tahun

Belanja online sudah merupakan sesuatu hal yang sulit dipisahkan dari kehidupan di era sekarang ini. Kita hanya perlu menengok layar ponsel atau laptop, klik klik, mengambil ponsel atau laptop buat sms atau internet banking, dan kemudian barang sampai ke rumah setelah melalui proses pengiriman.

Salah satu 'mall online' itu bernama Lazada. Saat saya berselancar di akun Facebook, saya kerap melihat item yang dijual di Lazada yang bikin saya berujar dalam hati 'Eh, bagus ya.', 'Wow, cakep.' dan gumaman dalam hati yang lainnya.

Ada banyak item yang saya inginkan di Lazada. Tapi kalau disuruh memilih lima, saya akan memilih lima barang ini :


Pertama, koper. Astagaa... Koper ini pernah bikin saya pening. Waktu menikah, saya mendapat kado pernikahan berupa tiga buah koper dengan ukuran yang beda-beda. Senang dong saya karena memang punya suami di provinsi tetangga yang akan membuat saya sangat membutuhkan koper.

Apalagi dengan kerjaan suami yang kadang harus berada di proyek lepas pantai. Membuat kehidupan saya jadi nomaden, bolak balik antara rumah orangtua dan rumah suami. Saya perlu koper. Tapiiii... Tiga koper yang saya dapatkan di hari pernikahan itu semuanya sudah rusak. Ada yang gagangnya patah, ada yang tarikannya tidak bisa keluar lagi, juga bagian penutup koper tidak bisa dikunci.

Menyerah dengan koper, saya membeli tas ransel besar yang ada penarik dan roda. Beberapa kali digunakan, ransel itu juga rusak. Hiks. Sekarang saya pinjam koper punya kakak ipar saya. Jadiii... Saya perlu koper baru.
koper impian
Koper yang ada di Lazada ini sudah memikat saya saat melihatnya. Warna birunya yang mentereng bisa membuat saya melirik seketika jika koper keluar di tempat pengeluaran barang yang ditaruh di bagasi pesawat. (Apa sih itu namanya?) intinya itu lah ya. Yang di bandara tempat orang nungguin bagasi itu.

Barang kedua yang saya inginkan adalah kamera. Sudah sejak lama pengin banget punya kamera yang bagus. Saya suka jalan-jalan dan suka motret hal-hal yang dijumpai selama perjalanan. Jadi, saya butuh kamera.

Apalagi kalau saya ingin mengirimkan tulisan perjalanan ke media. Kamera bagus akan membuat pemandangan yang ada di depan saya terekam dengan sempurna dalam bidikan kamera. Kamera Nikon ini menjadi pilihan saya. Bisa dibeli di Lazada. Kamera juga saya butuhkan buat foto-foto yang akan ditampilkan di blog saya ini.
Kamera Impian
Barang ketiga adalah sepeda lipat. Ini sih keinginan suami. Tapi setelah menikah kan bukan lagi antara aku dan kamu tapi kita. Jadi, keinginan suami adalah keinginan saya. Lagipula saya juga ngebayangin asyiknya bersepeda di jalan raya Balikpapan yang rindang, di Lapangan Merdeka saat car free day atau di sepanjang jalan Balikpapan Baru.
Sepeda Lipat Impian
Pilihannya adalah sepeda lipat biar mudah dimasukin ke bagasi mobil. Karena saya kan tidak tinggal di Balikpapan. Jadiii, supaya efektif buat angkut-angkut sepedanya dipilihlah sepeda lipat.

Perkenalkan saya Yanti, si penimbun buku. Sebagai penimbun buku, saya sudah pusing dengan banyaknya buku timbunan saya. Rak buku di rumah saya sudah penuh. Kontainer besar pun isinya buku dan sudah penuh juga. Saya perlu rak buku. Karena itulah rak buku adalah barang keempat yang saya inginkan.
Rak Buku Impian
Rak buku yang saya temukan di Lazada ini keren. Warnanya yang putih dan kolomnya yang banyak menjadikan saya tertarik pada rak buku tersebut. Wah, udah kebayang bagusnya ruangan dengan adanya rak buku ini. Apalagi saya bisa menyusun buku-buku saya di sana.

Sebagai seorang wanita yang tak lepas dari dapur, tentu tak afdhol kalau tak memasukkan alat dapur di barang yang saya inginkan. Maka saya memasukkan cutter penyisir jagung ini sebagai barang kelima.
Jagung favorit
Mengapa barang tersebut?

Saya suka jagung. Suka banget. Jagung rebus, jagung bakar, tumis jagung, perkedel jagung. Semuanya saya suka. Maka ketika melihat barang ini di Lazada saya langsung tertarik biar memudahkan saya buat memasak apapun berbahan jagung. Jadi, bisa menghemat waktu dan tenaga saat memasak buat perkedel atau tumis jagung.


Nah, itulah lima barang yang saya inginkan di Lazada. Kalau kamu mau barang apa saja?



Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. Voucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.

20 komentar:

  1. " Tapi setelah menikah kan bukan lagi antara aku dan kamu tapi kita. " Duh kok baper bacanya, pengin cepat menikah *astaga masih maba* Hihihi. Good luck kompetisinya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk... Aduh jangan baper dunk, Dek. Akan indah pada waktunya yaa. Makasiiih :-)

      Hapus
  2. dari dulu pengen beli sepeda lipat ga kebeli aja maaak, mupeng!!

    Moga kebeli 5 impiannya ya maak!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mak. Udah nanya2 harga dan lihat2 harga sepeda lipat juga nih. Moga bisa kebeli secepatnya :D

      Hapus
  3. aku juga pingin koper itu MBak, semoga bisa beli di Lazada ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus ya mbak kopernya. Sy suka banget. Aamiin. Moga kita bisa punya koper impian ya :D

      Hapus
  4. Sepedanya lucu, aaah kok membayangkan Yanti maen sepeda itu ya? xixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihihi... Kalau dah beli nanti difoto ;-)

      Hapus
  5. Aku juga pingin kopeeer. Moga dapat vouchernya biar bisa beli :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak. Sama. Aamiin.. Moga bisa terbeli yaa...

      Hapus
  6. Koperrr? hahaha, aku punya banyak. Dan selama pindah di Indo ini baju2ku masih di koper lho Yan. aku belum beli lemari. Parah yaa. Rak bukunya cakeeep, beneran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Teteeeeh... Ynt jg punya banyak. Tapi pada rusak. Hiks. Eh baju yg lama ga dipakai atau jarang dipakai, ynt masukin koper juga lho. Hehehe....

      Hapus
  7. saya naksir rak sama kameranya mbak, aduuuh meeuni bikin ngiler euy...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Pak. Bagus2 yaa. Harganya juga #eh :D

      Hapus
  8. Rak bukunya bagus ya...
    Semoga bisa segera kebeli barang-barangnya

    BalasHapus
  9. Semoga tercapai impiannya ya mba

    BalasHapus

Terima kasih sudah memberikan komentar di blog saya. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menyaring komentar spam ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...