Cara Pintar Menggunakan Voucher Diskon Belanja Bukalapak Saat Harbolnas


Siapa di sini yang suka belanja online?

Saya ... Saya ... Saya.. (Langsung ngacung deh ya)

Buat kamu yang hobi berbelanja online tahu dong ya kalau akhir tahun itu banyak sekali promo termasuk event besar yang bernama HARBOLNAS atau Hari Belanja Online Nasional. Saking merajanya belanja online sampai ada harinya ya.
Foto dari Pixabay


Pada harbolnas ada beragam promo dari banyak pihak seperti bagi-bagi voucher diskon belanja, salah satunya Bukalapak. Pada harbolnas tahun ini voucher diskon belanja Bukalapak akan dibagikan lebih banyak lagi dari pada tahun sebelumnya. Selain itu juga promo menarik lainnya juga bisa dinikmati dengan melakukan pembelanjaan berbagai barang atau keperluan. Biasanya event yang sudah berlangsung selama beberapa tahun ini diselenggarakan dalam waktu 3 hari berturut-turut. Jadi kita bisa menikmati beragam pilihan produk diskon yang bermacam-macam selama tiga hari terus-terusan. (Awas kalap, Sis. Hahaha...)

Eh, Bukalapak bagi-bagi voucher diskon? Kapan tuh?

Pembagian voucher dari Bukalapak biasanya dilakukan setiap hari mulai dari pukul 00.00 waktu awal pelaksanaan harbolnas sampai dengan pukul 23.59. Karena memang pembagian voucher tersebut sangatlah terbatas tentu hanya beberapa orang beruntung saja yang mendapatkannya. Jika dilihat dari tahun sebelumnya voucher lebih dari seratus ribu yang dibagikan setiap harinya.
Belanja Online
Gambar dari pixabay

Dan ada persyaratannya dong buat voucher tersebut bisa digunakan. Apa saja syaratnya? Yuk, duduk manis kita obrolin berbagai persyaratannya yang antara lain:

·           Voucher hanya akan berlaku pada user pertama dengan jumlah yang ditentukan oleh pihak Bukalapak.

·           Kemudian dalam satu akun hanya dapat menggunakan satu kali transaksi dalam satu hari.

·    Digunakan dalam pembelanjaan minimal dan maksimal yang telah ditentukan.

·        Voucher hanya bisa didapatkan oleh pemilik akun dan sudah terverifikasi emailnya.

·      Voucher ataupun promo satu dengan lainnya tidak bisa digunakan dalam satu transaksi atau digabungkan.

·       Jika ditemukan tindakan kecurangan yang dilakukan oleh para konsumen, Bukalapak berhak melakukan tindakan-tindakan dan tidak perlu untuk memberitahukan sebelumnya.

Sebenarnya syarat dan juga ketentuan setiap tahunnya sama tetapi ada beberapa perbedaan entah dari jumlah ataupun tambahan syarat lainnya. Yang paling penting adalah tetap memantau supaya tidak kehabisan  voucher diskon belanja Bukalapak  yang dibagikan secara terbatas dan tentunya dalam waktu yang sangat cepat.

Udah tahu syaratnya, trus cara ngedapatinnya gimana? Jadi, ada beberapa langkah yang bisa dilakukan supaya tidak kehabisan voucher dari Bukalapak, antara lain:

·           Daftar akun dan konfirmasi email.
Seperti yang telah dikatakan dalam ketentuan diatas bahwa voucher belanja hanya bisa didapatkan oleh konsumen yang sudah mempunyai akun Bukalapak dan sudah terverifikasi. Jadi sebelumnya pastikan terlebih dahulu bahwa teman-teman telah mendaftarkan diri dan login akun.

·           Cek barang incaran.
Kemudian kita bisa mengecek terlebih dahulu barang yang menjadi incaran, jika barang tersebut lebih dari satu pastikan  mengutamakan barang yang diperlukan (ini penting banget). Selain itu pastikan barang masuk dengan adanya promo diskon, secara tidak langsung itu dapat membuat Anda lebih berhemat.

·           Favoritkan barang incaran.
Setelah menemukan barang yang diinginkan saatnya memasukkan pada barang yang difavoritkan. Hal ini dimaksudkan supaya  tidak perlu lagi untuk melakukan pencarian barang karena sudah ada dalam list barang favorite. Kalau hilang, ntar cari-cari lagi kan makan waktu lagi,

·           Lakukan transaksi segera.
Untuk voucher sendiri mulai bisa digunakan pada dini hari saat awal harbolnas berlangsung, karena itulah kita bisa melakukan transaksi segera mungkin. Apalagi mengingat voucher sangat terbatas dan tentunya kita tidak akan pernah tahu kapan akan habis. Setelah melakukan transaksi pada siang harinya, jangan sedih, teman-teman tetap dapat melihat barang lainnya.

Itulah beberapa langkah yang dapat dilakukan untuk mendapatkan barang apa yang diinginkan dengan harga yang spesial. Jadi pastikan yang mau belanja tidak ketinggalan dengan moment keseruan belanja online yang hanya berlangsung beberapa hari dalam satu tahun. Jika ingin mendapatkan voucher diskon belanja Bukalapak bisa persiapkan dari sekarang, mulai dari mencatat barang apa saja yang menjadi incaran dan melakukan perbandingan.

5 komentar

  1. Aduhhh bulan ini voucher dimana-mana ya mbak. Hihi

    BalasHapus
  2. Iya banget. Harap bersabar ini ujian. Hahaha....

    BalasHapus
  3. Noted nih mbak. Udah ada inceran soalnya :D

    BalasHapus
  4. Hadduh... Kalo udah harbolnas begini, siap-siap kalap deh. Apalagi pake voucher diskon. Hahaha

    BalasHapus

Terima kasih sudah memberikan komentar di blog saya. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menyaring komentar spam ^_^