Rabu, 05 Desember 2018

Tampil Santai dengan Sepatu Kanvas Ala Wakai




Anak muda yang dinamis perlu didukung dengan sepatu yang super nyaman yang tak membatasi ruang geraknya. Tapi ada ngga sih sepatu nyaman dengan style kekinian yang sudah jadi icon anak muda masa kini? Semua rasa penasaranmu kini terjawab dengan hadirnya berbagai koleksi sepatu dari Wakai Indonesia .

Wakai sendiri mengusung koleksi sepatu yang sebagian besar bahan yang digunakan adalah kanvas. Tak hanya itu saja, sepatu Wakai  juga memiliki corak warna yang ceria serta memiliki kelenturan yang akan membuatmu bebas bergerak. Kalau kamu lagi cari sepatu yang pas buat hang out dan bersantai ria, kamu tinggal pilih berbagai model sepatu Wakai seperti berikut ini ya :


Wakai Band Brown (SM01708)
sumber gambar : Bukalapak

Model sepatu ini tersedia dalam satu warna saja lho di Bukalapak. Dinamai Wakai Band karena memang corak pada sepatu Wakai ini punya detail print band yang kece. Untuk kamu pecinta warna coklat, slip on kanvas ini siap menemani hari-harimu guys!

Wakai People (SM01707)
sumber gambar : Bukalapak

Sepatu Wakai yang satu ini punya detail print people yang lebih mencolok karena berada tepat di bagian depan sepatu guys. Bagi kamu yang suka sepatu dengan corak yang lumayan ramai, kamu bisa pilih model yang ini ya, tersedia dua varian warna black dan brown.

Wakai Sobakasu (SM01629)
sumber gambar : Bukalapak

Mengandalkan warna yang soft, Wakai Sobakasu bisa jadi slip on andalan saat kamu nongkrong bareng sohib-mu nih girls. Tersedia dengan pilhan warna turquoise dan olive yang super lembut tapi masih terkesan santai dan kece lho.

Wakai Hashigo
sumber gambar : Bukalapak

Slip on keluaran Wakai Indonesia tipe ini memiliki model yang sedikit berbeda daripada sepatu Wakai model lainnya. Wakai Hashigo punya desain outer sole yang anti slip serta ultra lightweight yang memungkinkan kamu bergerak seringan mungkin guys. Selain tersedia untuk pria dan wanita, Wakai Hashigo punya corak yang ngga kalah unik serta menarik lho.

Wakai Women Plush
sumber gambar : Bukalapak

Khusus cewek-cewek yang ngaku girly tapi pengen juga pakai sepatu Wakai, kamu bisa memilih tipe Women Plus yang memiliki desain wedges super ringan dan tetap nyaman saat digunakan. Tipe ini punya banyak warna menarik yang akan cocok untuk setiap momen kamu. Karena super ringan, kamu ngga akan gampang lelah meski jalan-jalan menggunakan wedges. Wajib coba banget kan!

Wakai Flat Shoes Series

Ngga terlalu suka model slip on ataupun wedges? Wakai Indonesia juga punya rancangan sepatu model flat shoes yang bakalan jadi teman jalanmu selanjutnya girls! Flat shoes series ala Wakai punya banyak nama nih, seperti Wakai Women Shogi, Wakai Women Sora, Wakai Women Kyoka, dan Wakai Women Kachiro. Semua model flat shoes Wakai Indonesia ngga bakal bikin kamu mati gaya karena warna-warnanya yang cantik dan memang eye catching. Mau coba?


Wakai Woman Sora
sumber gambar : Bukalapak

Wakai Indonesia kini juga memiliki official store di Bukalapak lho guys. Cek segera sepatu Wakai impian kamu yuk di sini, lagi ada diskon besar-besaran hingga 63%! Cocok juga buat kado untuk kakak atau adik kamu. Kasih surprise langsung sekarang juga ya, jangan sampai kehabisan model yang dia suka. Belanja di Bukalapak sudah pasti bakalan dikasih info super jelas dari mulai bahan sepatu yang kamu pilih sampai ukuran berapa saja yang masih available lho. Kuy cepetan belanja yuk ah!

3 komentar:

  1. Banyak gak bedanya harga online dan offline?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya harga online lebih murah. Hihihi... Mupeeeng yang... 😂

      Hapus
  2. Model yg paling kusuka yang wakai women plush mbak,, hheeee
    girly banget, warnanya soft,, mupengg anett heheee

    BalasHapus

Terima kasih sudah memberikan komentar di blog saya. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menyaring komentar spam ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...