Apartemen dengan View Laut Terbaik di Indonesia

view laut dari apartemen


Indonesia merupakan negara dengan jumlah laut lebih luas daripada daratan. Pemandangan pantainya indah dan eksotis, sehingga tak jarang menjadi tujuan utama wisata para turis baik turis lokal maupun internasional. Keberadaan pantai yang indah ini pun ternyata tidak hanya memberi dampak terhadap pariwisata juga.

Lebih luas, bila diperhatikan keberadaan pantai - pantai itu mempengaruhi sektor properti. Buktinya, banyak sekali ruko serta resto yang didirikan di tepi pantai dan menjual pemandangan laut. Selain bangunan komersil, bangunan lain seperti rumah serta apartemen pun tak ketinggalan. Apalagi memang menurut penelitian, pemandangan mampu memberikan efek baik bagi seseorang. Seperti misalnya mengurangi stress dan membuat mood seseorang jadi lebih baik.


Menginap di apartemen dengan pemandangan fantastis di pinggir laut dapat menjadi salah satu pilihan berwisata di akhir pekan. Tidak hanya mendapatkan leisure dengan pemandangan terbaik, Anda pun dapat bermain-main dan bersantai sejenak di pinggir pantai. Bagi Anda yang berminat, di bawah ini adalah pilihan apartemen dengan view laut terbaik di Indonesia.

Apartemen Regatta
 
 regattajakarta.com
Apartemen dijual yang satu ini memiliki desain super unik. Serasa seperti di Dubai dengan desain eksterior mirip Burj Al Arab, pengembang hunian vertikal tersebut sangat paham bahwa menjual apartemen dewasa ini bukan hanya memperhatikan fasilitas saja tetapi jual apartemen sekarang lebih jauh daripada itu, dimana desain menjadi penting bagi sebagian besar orang.

Oleh sebab itu, dihadirkanlah bangunan apartemen unik nan menarik demi menjaring calon pembeli. Harga jual apartemen Regatta ini pun terbilang cukup tinggi, yakni mulai dari 3.2 sampai 11 miliar Rupiah. Tetapi meski harga penjualan apartment disini cukup tinggi, bukan berarti animo masyarakat berkurang. Sebaliknya, jumlah peminatnya sangat tinggi.

Tamansari Lagoon

Terletak jauh dari DKI Jakarta, Tamansari Lagoon dibangun di areal Manado. Merupakan proyek high rise dari PT Wika Realty, apartemen itu menawarkan pemandangan laut super fantastis. Tak hanya jual apartemen, dalam kawasan proyek ini pun ditawarkan bangunan komersial seperti ruko serta pertokoan sebab konsep keseluruhan proyek itu adalah mixed used.

Apartemen dijual yg satu itu diprediksi bakal jadi icon terbaru Kota Manado. Harga jual apartemen satu ini pun terbilang tinggi, lebih dari 1 miliar Rupiah. Dipastikan bakal jadi aset investasi terbaik sebab perkembangan banderol harganya masih cukup besar bagi para investor. Selain bisa dihuni sendiri, tingkat permintaan sewa akan unit di tower apartemen itu pun tinggi.

Nagoya Mansion

Terletak di Pulau Batam, Nagoya Mansion adalah salah satu apartemen premium dengan pemandangan laut tercantik. Tak jauh berbeda dengan Tamansari Lagoon, Nagoya Mansion pun berkonsep mixed use development. Fasilitasnya sangat lengkap, lingkungannya juga menjanjikan.

Jika tower lain menawarkan banderol selangit, maka harga jual apartemen Nagoya Mansion terbilang cukup murah. Ada yang dijual 500 jutaan Rupiah saja dan sudah dalam kondisi fully furnished. Maka dari itu, dijamin tak akan rugi beli unit hunian vertikal disini.

            Nah, itulah tiga dari beberapa apartemen dengan pemandangan laut di Indonesia. Tertarik untuk tinggal atau berinvestasi dengan apartemen dengan view laut? Asyik juga ya ketika bangun tidur, mau tidur, dan bersantai selalu ditemani dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Salah satu caranya dengan tinggal di apartemen dengan view laut yang indah.



6 komentar

  1. Balikpapan gak termasuk ya..apa belum masuk penilaian?hehe

    BalasHapus
  2. Apartemen Regatta ini bagus banget ya. Keren dah bisa langsung ada pemandangan lautnya

    BalasHapus
  3. Wah bagus banget nih Apartemen Regatta. Lha itu yang lainnya kok nggak ada fotonya Mbak

    BalasHapus
  4. Saya jadi penasaran sama apartemen yang lainnya tuh yang nggak ada fotonya

    BalasHapus
  5. Wah enak banget nih ya kalau sampai bisa tinggal di Apartemen Regatta

    BalasHapus
  6. Waduh jadi pingin merasakan nih bagaimana sensaninya tinggal di Apartemen Regatta

    BalasHapus

Terima kasih sudah memberikan komentar di blog saya. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menyaring komentar spam ^_^