Minggu, 02 Januari 2011

cerita hari ini

Ahahaha.... dapat kejutan menyenangkan saat membuka email. Tapi loadingnya lama betoool.. Yo wis dah sambil nunggu loading, qta nulis2 yuks ;)

Alhamdulillah... Hari ini menyenangkan buat sy. Yay.. :))
Walaupun tetap dalam rangka menyusun keping2 keberanian untuk memulai sesuatu yang baru dan pertemuan dengan seorang kawan tadi siang membuat keping keberanian itu semakin terangkai. Semoga Allah memudahkan :)

Oya, hari ini juga ada episode sedih.. dapat kabar mamanya Teh Anne wafat. Hiks.

Hari ini seperti yang sudah terjadwal sy akan menghadiri acara walimah salah seorang kawan. Acara ini menjadi penting dan menarik karena kedua mempelai adalah orang yang saya kenal. Teman sy waktu memakai seragam putih-biru. Begitu tiba di tempat acara, Surpriseeee... sy menemukan teman2 udah nangkring di parkeran. Ada Dayat dan Istri juga Iki. Istri Iki ga ikut karena harus sidang di Banjarbaru. Dan mereka nangkring di parkiran karena menunggu Hares yang tak kunjung datang.

Dan yang membuat sy surprise adalah Dayat dan Iki begitu pahamnya dengan keterlambatan Hares, "biasalah.. yang udah punya istri." Ahaha... apa istri itu bikin ribet??? :p

Dan yang kemudian menjadi 'ramai' adalahhh... sy seorang diri di sana yang masih Jomblo. Woo... wooo... jadi deh jadi bahan godaan teman2. Tapi sy kali ini menanggapinya dengan santai.. enjoyyy... mood lagi bagos kali ya.

Huaaaa.... bingung cerita apa lagiii...

Oh iya, pulang ke rumah sy pun mendapati mama tidak ada di rumah, dan mama ternyata ke Pagat. Whuaaaa... ditinggal. Hiks.

Ternyata ke Pagat cuma buat beli lauk dan selanjutnya di bawa ke Ilung. makan2 di sana. Yippiiiiieeee.... Di Ilung merencanakan liburan bareng Icha. Ahahaha... harus siap budget. ;)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar di blog saya. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menyaring komentar spam ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...