Rabu, 27 Juli 2016

Restaurant Unik dekat Hotel Nusa Dua Beach

Nusa dua bali merupakan kawasan yang memiliki daerah wisata berkelas internasional dan berbintang 5 di Bali. Kawasan ini dapat ditempuh dari Denpasar dengan jarak tempuh sekitar 40 kilometer. Jangan heran jika nanti kamu akan banyak menemukan turis-turis asing berlalu-lalang disekitar kawasan nusa dua bali ini.
Sumber : negerisubur.blogspot.com

Nusa Dua Bali ini juga sering sekali dijadikan ajang konfrensi internasional oleh beberapa pihak terkait. Termasuk didalamnya adalah Konferensi PBB tentang Perubahan Iklim pada tahun 2008 lalu. Nusa Dua Bali memiliki banyak sekali pantai-pantai yang indah dengan pemandangan sunset dan surise yang sangat sayang dilewatkan jika saat ini sedang di Bali.
Semua pantai yang ada di kawasan ini semuanya bersih dan terawat sekali. Karena setiap pantai berdekatan dengan hotel-hotel, sehingga untuk urusan pantai diserahkan kepada pihak management hotel. Karena ketika pantainya bersih pasti berpengaruh kepada kualitas hotel tersebut dan tidak heran jika pantai di Nusa Dua ini sangat bersih dan terawat.

Sumber : webwisata.com

Salah satunya adalah adalah pantai Nusa Dua yang terletak dekat Hotel Nusa Dua Beach Bali. Jika kawasan pantai ini tidak terawat maka akan mencerminkan kuliatas dari Hotel Nusa Dua Beach ini. Hotel Nusa Dua Beach, merupakan salah satu hotel berbintang lima di bali.
Hotel yang terletak di Kawasan Pariwisata Nusa Dua, Lot North IV, Nusa Dua, Indonesia, 80363 ini memiliki konsep hotel yang bercorak seni budaya bali dengan dikemas dalam gaya modern. Hotel ini memiliki berbagai fasilitas yang memberikan suasana romantis bagi kamu yang mungkin sedang berbulan madu. Jika kamu ingin memesan hotel dekat pantai Nusa Dua, kamu bisa pesan hotel ini dengan cara klik di sini

Selain fasilitas Hotel Nusa Dua beach yang mewah dan benilai seni, kamu juga bisa sedikit berjalan menyusuri pantai nusa dua beach untuk menemukan sebuah resturant yang cukup unik dari biasanya. Terdapat dua buah restaurant yang memberikan konsep unik dengan berbagai makanan yang disajikan.

The Pirates Bay Bali
Sumber : indonesia.tripcanvas.co/id

Jika kamu masih mencari sebuah restaurant ternama dengan konsep yang modern dan diriingi musik-musik klasik sebaiknya urungkan saja hal tersebut, karena sangat disayangkan jika sudah berada di nusa dua bali ini masih mencari suasana seperti ini. Sudah saatnya mulai mencoba untuk menyatu dengan alam. Atau buat kamu yang bosen masakan hotel yang begitu-begitu aja, tempat ini bisa menjadi pilihan untuk kamu kunjungi bersama orang-orang tercinta.
Resturant dengan konsep sangat unik, resturant ini menggunakan konsep bajak laut. Bagi kamu yang ingin merasakan suasana seperti berada di kapal bajak laut, maka kamu bisa mencoba mengunjungi restaurant The Piratest Bay Bali.

Sumber : indonesia.tripcanvas.co/id

Ada beberapa pilihan tempat untuk makan yang bisa kamu pilih, yaitu di atas kapal bajak laut ini, tenda, saung, atau rumah pohon. Kamu bisa memilih mau merasakan suasana seperti apa untuk menikmati makanan yang hidangkan oleh restaurant ini.

Sumber : indonesia.tripcanvas.co/id
Sumber : indonesia.tripcanvas.co/id

Sumber : indonesia.tripcanvas.co/id

Menu-menu yang disajikan cukup beragam namun mayoritas yang dihidangkan adalah makanan seafood. Restaurant ini terletak di dekat pantai nusa dua bali, jadi wajar jika menu-menu yang disajikan adalah hidangan seafood. Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang sedang berbulan madu, kamu bisa berfoto bergaya seperti adegan romantis dalam film Hollywood, Titanic.

Sumber : indonesia.tripcanvas.co/id

Atau meraskan bagimana suasana makan di atas rumah pohon dengan ditemani hembusan-hembusan angin laut dan pemandangan alam yang luas membentang didepan mata.

Floating Restaurant
Sumber : indonesia.tripcanvas.co/id

Masih berhubungan dengan kapal, ada salah satu restaurant yang memiliki kosep kapal. Namun, kali ini berbeda dengan konsep restaurant tadi. Jika tadi kapal bajak lautnya hanya berlabuh di pinggir pantai. Maka restauran ini akan membawa kamu bersama kapal pergi menjauhi dermaga dan berkeliling lautan hingga kurang lebih sampai 3 jam.

Sumber : indonesia.tripcanvas.co/id
Di sini kamu juga dapat memilih spot untuk menikmati hidangan sesuai dengan yang diinginkan. Kamu bisa menikmati hidangan berupa salad atau daging di atas kapal yang sedang berkeliling lautan, mungkin kamu akan merasakan getaran meja makan akibat benturan-benturan bawah kapal dengan ombak di laut.

Atau kalau kamu ingin menikmati hidangan sambil menyaksikan pemandangan dibawah laut maka kamu bisa menuju kebawah kapal karena sudah disediakan space untuk para tamu. Sungguh, pemandangan yang jarang ditemui, dan kita tidak perlu repot snorkling selain itu juga bisa menikmati hidangan yang ada di restaurant ini.

5 komentar:

  1. Ada kah dana buat ke sini? Hihihi

    BalasHapus
  2. Aduh cakep banget Yan...pernah ke sana? Aku pengeeeen :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belom, Teteh. Pengin jugaa :D

      Hapus
    2. Belom, Teteh. Pengin jugaa :D

      Hapus

Terima kasih sudah memberikan komentar di blog saya. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menyaring komentar spam ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...