Bahagia yang sederhana

Hadoooh... padahal pengiiin banget nulis panjang tentang konsep bahagia yang sederhana yang baru kupelajari :)
Tapiii.. ngantuk berat euy. Intinyaaa... Bahagia itu letaknya di hati yang bersyukur :D

Saya melihatnya bagaimana cara bahagianya anak kecil. Mungkin karena pikiran mereka yang simpel ya, ga ribet, jadi hal-hal sederhana saja bisa membuat mereka tertawa dan tersenyum bahagia.

Mestinya kita juga begitu. Ketika setiap hari begituuu banyak nikmat yang diberikannya.. terkadang kita masih saja membingkainya dengan mengeluh.. mengeluh dan mengeluh. Ihhh... ga ada habis2nya kaleee..

Apalagi kalau sampai menyalahkan orang lain. Karena dia aku tak bisa bahagia. Karena dia telah menggoreskan luka yang begitu dalam hingga aku tak lagi tersenyum.

Duh, plis deh jangan gitu. Bahagia kita jangan terletak pada orang lain. Bikin jadi tersiksa sendiri.

So... Selamat Datang Bahagia... ^^

2 komentar

  1. Ya, saya setuju, ukuran kebahagiaan itu sangat relatif dan tergantung dr cara kita mensyukuri atas nikmat yg diberikan sang pencipta.Kalau kita selalu merasa kurang dan kurang terus bagaimana kita bisa merasa bahagia? Intinya kebahagian itu bergantung dr diri kita sendiri dlm memandang hidup, bkn ditentukan oleh org lain. Salam kenal ya...

    BalasHapus
  2. betul... betul.. betull...
    bagaimana mengubah sudut pandang kita tentang memandang hidup. Jangan merasa menderita terus yaa...

    makasih juga udah mampir di rumah sederhana sayaaa.... Salam kenal... ^^

    BalasHapus

Terima kasih sudah memberikan komentar di blog saya. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menyaring komentar spam ^_^