Rabu, 27 Maret 2013

Wishful Wednesday [1]

Setelah dalam beberapa minggu ini cuma bisa jadi penonton teman-teman yang ikutan Wishful Wednesday, hari ini saya memulai buat ikutan. Dari rabu-rabu kemarin sih udah pengin ikutan tapi ada aja kendalanya. Padahal kalau ditanya apa sih buku yang saya pengin? Wuiiih, jawabannya bisa panjaang bener. Saking banyaknya gitu buku impian saya. Jadi sepertinya saya ga bakalan kehabisan stok deh. Wkwkwkwk...

Untuk rabu pertama ini, saya pengin buku ini 
Macaroon Love - Winda Krisnadefa

Udah naksir ama tuh buku sejak dapat cerita dari si penulis di sini.



Ketertarikan saya sepertinya karena ceritanya seputar masakan. Ahahaha... Saya suka makan teman-teman :D

8 komentar:

  1. tentang makanan yah?
    covernya jg unyu banget..
    saya jd pengen jg :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, katanya tentang chef2 gitu :D
      Masuk whisful rabu depan aja mbak :)

      Hapus
  2. ih,covernya menggoda!
    mau juga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, covernya ciamik. Makin penasaran deh ama kisah di balik cover :D

      Hapus
  3. Saya juga suka makan, Yan :D

    BalasHapus
  4. sy juga lagi ngarep pengen punya buku itu :)

    BalasHapus
  5. saya juga suka makan, dan suka mencoba tempat-tempat kuliner yang unik dan khas yang ada di seluruh indonesia....,
    salam hangat dari Makassar :-)

    BalasHapus
  6. ahhh...covernya menggiurkan banget nih!!! semoga segera terkabul wishnya, welcome to Wishful Wednesday ya!

    BalasHapus

Terima kasih sudah memberikan komentar di blog saya. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menyaring komentar spam ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...