Sabtu, 15 April 2017

Xiaomi Perkenalkan Mouse Wireless Terbaru

Siapa yang tidak kenal dengan Xiaomi, brand smartphone yang satu ini baru-baru ini  mengeluarkan teknologi terbaru mereka yaitu mouse wireless. Bertepatan pada acara MI festifal di awal bulan April lalu, untuk pertama kalinya Xiaomi mengumumkan produk terbaru mereka yaitu mouse wireless. Dibandrol dengan harga Rp. 130.000 mouse wireless buatan Xiaomi ini hadir dengan design yang ergonomis dan sesuai dengan tangan orang asia.

mouse wireless
Mouse

Dirancang dengan konektivitas berkecepatan tinggi sebesar 2.4GHz serta dipasangkan dengan double USB dengan tingkat sensitivitas 1200dpi, mouse wireless buatan Xiaomi ini juga dilengkapi dengan tombol back tambahan yang akan sangat berguna bagi para pengguna browser atau program lainnya.


Selain itu xiaomi juga merancang mouse wireless buatannya untuk tahan terhadap sinar UV, aus, polusi serta sidik jari. Untuk pilihan warnanya ada 2 macam, yaitu silver dan gold yang dilapisi oleh alumunium.

Berikut ini spesifikasi dari mouse wireless xiaomi :
-       Model : XMSB01MW
-       Body Weights : 77.5g (including battery)
-       ID CMITIT : 2016DP4530
-       Detection range : ≤10m
-       Connection : Bluetooth 4.0 and RF 2,4 Ghz Wireless
-       Working mode : laser sensor
-       Output parameter : 3V 3mA

Untuk baterainya sendiri, mouse ini memakai dua baterai AA, selain itu mouse ini juga dapat bekerja dengan baik diatas kaca buram, kertas serta permukaan datar lainnya. Untuk sensornya sendiri mencapai resolusi 1200 dpi. Dengan harga yang bisa dibilang murah untuk mouse wireless, tentunya xiaomi tidak akan mengecewakan para konsumen dengan produk terbarunya yang satu ini.


Bagi kalian yang tertarik untuk membeli mouse wireless xiaomi terbaru ini, bisa liat di mataharimall.com. ada banyak penawaran menarik di sana setiap bulannya, selain itu kalian juga bisa melihat – lihat berbagai macam model mouse wireless lainnya yang sesuai dengan kebutuhan kalian. Mataharimall.com juga menyediakan berbagai macam pilihan barang elektronik lainnya seperti smartphone, laptop, Smart TV dan lainnya. Jangan lupa untuk mengunjungi mataharimall.com ya.  

6 komentar:

  1. Baiklah xiaomi emang makin mantap yah mba skrg nelurin mouse wireless harganya terjangkau juga :)

    BalasHapus
  2. yang namanya Mouse Wireless selalu jadi masalah dengan batreinya itu loh..
    saya dah banyak koleksi Mouse Wireless , tapi ada enaknya juga dari pada yang biasa bisa klik2 pc dari jarak jauh...ahah !!

    BalasHapus
  3. baru tau ada mouse dari xiaomi, kalo dari gambarnya si bagus, selama ini pake logitech meski harganya lumayan tapi paling awet sih, kira-kira xiaomi ini awet ga ya

    BalasHapus
  4. Saya cuma beli satu waktu itu, dan sampai sekarang masih bagus..memang kualitasnya sangat bagus, tetapi jangan pernah jatuh aja.

    BalasHapus

Terima kasih sudah memberikan komentar di blog saya. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menyaring komentar spam ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...