Nonton Piala Thomas Uber dan Ramadan Ekstra Tokopedia


           
Perhelatan Piala Uber dan Thomas sudah bergulir sejak 20 Mei 2018 kemarin. Event dua tahunan yang memperebutkan piala beregu untuk putra dan putri bulutangkis ini emang menarik minat para Badminton Lovers, termasuk saya. Jika sudah ada turnamen penting ini rasanya malas keluar rumah. Maunya di rumah saja.

              Walaupun begitu, saya tipikal pembosan yang kadang bosan aja gitu kalau nonton bulutangkis doang. Biasanya sambil nonton, ada aja yang saya kerjakan. Ala-ala multitasking gitu deh. Namun, ada juga sih yang saya fokus nontonnya karena tegang sekali seperti saat kemarin malam di mana Indonesia melawan Thailand di babak penyisihan grup.

Waktu pertandingan Ihsan Maulana Mustafa itu guguuuup sekali. Apalagi Thailand kan tuan rumah, jadi makin-makinlah tertekan dengan sorakan tuan rumah. Alhamdulillah, Ihsan bisa menang dan Indonesia berhasil lolos ke perempat final. Yay.


              Jadi, apa yang saya kerjakan sambil nonton bulutangkis? Macam-macam.
Tim Thomas Indonesia
Sumber : PBSI

Bisa sambil ngobrol di WA, meluapkan emosi dan kegugupan sama teman-teman penyuka bulutangkis. Sambil masak juga bisa, ponsel saya bawa ke dapur. Buahaha… Atau bisa juga sambil ngeblog seperti sekarang.

Di antara semuanya ngubek-ngubek ponsel emang paling pas sih sambil nonton bulutangkis. Bisa ngobrol di WA, lihat-lihat ulasan para akun badminton di twitter, atau buka-buka toko online seperti Tokopedia. Apalagi nih ya, besok dan lusa tanggal 24 dan 25 Mei 2018 ada Ramadan Ekstra Tokopedia.

              Di postingan sebelumnya udah pernah saya tulis tentang Ramadan Ekstra Tokopedia. Nah, berikut nih mau saya bocorin apa aja siiih kejutan yang menanti di tanggal 24 dan 25 Mei di Tokopedia.

 Di tanggal 24 Mei 2018 itu, ada yang Namanya Shake-shake Kejutan atau Hadiah. Jadiii, kalau teman-teman megang ponsel, buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu dan Shake-shake ponsel kamu itu bisa dapat kejutan lho. Wah, ntar sambil nonton Piala Thomas dan Uber kalau lagi tegang-tegang sambil intip Tokopedia aja kali ya. Hihihi…..

              Kejutannya apa aja sih? Banyaaak. Dari beragam hadiah seru, promo yang oke punya, sampai diskon gedeee untuk produk pilihan. Diskonnya bisa sampai 99% loh.

              Pada esok harinya, tanggal 25 Mei 2018, makin banyak lagi kejutan menanti. Shake-Shake seperti di tanggal 24 juga masih ada. Jadi, teman-teman buka aplikasi di Tokopedia pada jam-jam tertentu, kemudian “Shake-Shake” lagi tuh smartphone teman-teman sampai lima kali dalam satu hari di tanggal 25 Mei 2018 itu. Ntar teman-teman akan dapat kesempatan untuk mendapatkan beragam kejutan seperti aneka promo menarik, sampai hadiah utama. Apa hadiah utamanya? Toyota Yaris yang didiskon 99%. Wow banget kan ya.

            Selain itu juga ada yang Namanya Flash Sale. Ada banyak produk pilihan yang bakal digelar dengan harga miriiing. Serba 25 ribu saja loh untuk semua produk flash sale Tokopedia.

              Punya kupon-kupon promo menarik di Tokopedia?

Saya punya.

Nah, di tanggal 25 Mei 2018 nanti waktunya deh tuh kupon digunakan. Menggunakan “Save My Coupon” yang teman-teman miliki untuk tambahan promo ekstra.

              Itu aja?

Masih ada lagi dong. Ada beragam promo Ekstra Cashback juga deh buat kamu untuk aneka produk digital Tokopedia. Juga ada beragam penawaran menarik dari bran-brand ekslusif.

Di mana?

Di mana lagi kalau bukan Tokopedia. Jadi, enak ya. Sambil nonton bulutangkis bisa sambil cek-cek smartphone. Ada kesempatan dan penawaran menarik dan semoga Indonesia juara yaaaa…..

             

4 komentar

  1. Udah lewat ya flash salenya. Pengen ada flash sale tapi yang gak kudu balapan jaringan hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau hape seharga 25 ribu pasti rebutan ya, Mbak :-)

      Hapus
  2. gitu ya, baru tahu saya kalau ada shake-shake kejutan dari tokopedia mbak, thanks

    BalasHapus

Terima kasih sudah memberikan komentar di blog saya. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menyaring komentar spam ^_^