Jumat, 30 November 2018

Merk Tespek Paling Populer Saat Ini Yang Mudah Didapatkan




Ketika seorang wanita terlambat mengalami haid selama beberapa periode dan merasakan mual tentu ingin mengecek apakah dia mengalami kehamilan. Tespek menjadi alat yang bisa digunakan untuk mengecek kehamilan seseorang. Saat menggunakan tespek tentu seorang wanita ingin memperoleh hasil yang akurat dan pasti. Oleh karena itu, anda bisa memilih merk tespek yang berkualitas yang ada di pasaran.

7 Merk Tespek Yang Direkomendasikan Untuk Mengecek Kehamilan

Di pasaran saat ini sudah banyak merk tespek yang bisa Anda beli untuk mengecek kehamilan anda. Beberapa merk tespek yang ada di bawah ini sangat kami rekomendasikan karena kualitasnya yang tidak perlu diragukan lagi. Berikut informasi selengkapnya untuk Anda,


1.     Tespek Akurat Compact

Jenis tespek yang satu ini seperti namanya memang memiliki tingkat keakuratan yang tinggi. Tespek yang satu ini sangat mudah penggunaannya karean tidak perlu menampung urin dalam satu wadah. Anda cukup mengarahkan satu ujung tespek ke jalan kencing hingga dirasa ujung tersebut sudah basah. Jika sudah basah anda bisa menutup kembali ujungnya. Tunggu beberapa menit hingga hasil muncul.

2.                 Tespek Jitu Strip

Merk tespek jitu strip menjadi solusi terbaik untuk anda yang ingin mengecek kehamilan walaupun sedang tidak berada di rumah. Hal ini dikarenakan saat membeli tespek jitu strip anda akan diberi wadah urin sekaligus. Tentu hal ini sangat memudahkan karena anda tidak perlu repot mencari wadah urin lagi. Untuk cara pemakaiannya, tidak berbeda jauh dari pemakaian tespek biasa lainnya.

3.                 Tespek HCG Pregnancy Test

Bentuk tespek yang satu ini memang cukup berbeda dan lebih mudah digunakan. Tespek yang satu ini lebih kokoh sehingga mudah dipegang saat akan digunakan. Cara memakai tespek ini memang tidak berbeda jauh dari penggunaan tespek yang lainnya. Anda bisa melihat hasilnya di jendela yang ada di tenggah bagian tespek. Tespek inipun sangat mudah untuk disimpan karena bentuknya yang kokoh.

4.                 Tespek Onemed

Onemed memang terkenal memproduksi alat-alat kesehatan termasuk tespek kehamilan ini. jika anda sudah yakin bahwa sedang hamil namun tetap ingin melakukan pengecekan maka gunakanlah tespek ini. Harga yang murah namun hasilnya yang cukup akurat dapat menjadi bahan pertimbangan untuk membelinya. Menggunakannya pun cukup mudah hanya mencelupkan dan menunggunya hingga hasilnya diketahui.

5.                 Tespek Sensitif Strip

Tespek yang satu ini memang sudah mendapatkan kepercayaan oleh masyarakat. Tingkat kesensitifan yang tinggi menjadi nilai unggul dari tespek ini. Cara menggunakan tespek ini cukup mudah yaitu hanya mencelupkannya ke dalam urine sekita 3 detik kemudian tunggu hingga 3 menit. Anda bisa mengetahui hasilnya apakah anda postif atau negatif hamil.

6.                 Tespek One Step HCG Pregnancy

Tespek dengan merk one step ini memiliki tingkat keakuratan hampir 100% sehingga sangat dianjurkan untuk anda beli. Proses pengecekan kehamilan akan menjadi sangat mudah dengan adanya tespek ini. celupkan bagian putih yang ada pada tespek ke dalam urine. Anda hanya perlu menunggu beberapa menit untuk mengetahui hasilnya. Jika yang terlihat adalah 2 garis maka anda positif hamil namun jika hanya  1 garis maka anda negatif hamil.

7.                 Tespek Akurat Strip

Merk tespek yang satu ini memiliki tampilan kemasan berwarna kuning dengan gambar kupu-kupu yang menghiasinya. Tespek akurat strip bisa anda gunakan untuk mengecek kehamilah karena tingkat kesensitifannya yang tinggi. Anda hanya perlu memasukannya ke dalam urine dan setelah beberapa menit hasilnya sudah dpat diketahui.

Banyak sekali memang merk tespek yang ada di pasaran yang manual maupun digital. Anda bisa dengan bebas memilih menggunakan tespek yang mana untuk mengecek kehamilan. Namun sebelum anda menggunakan tespek tersebut anda harus memastikan jika tespek belum kedaluarsa. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


1 komentar:

Terima kasih sudah memberikan komentar di blog saya. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menyaring komentar spam ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...