Merasakan Sensasi Mandi Parfum bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Halo, apa kabar?

Sudah beberapa hari ini suami mulai work from home. Hal pertama yang kami lakukan adalah menyiapkan meja kerja agar suami nyaman bekerja. Saya juga menyambut dengan gembira karena rasanya di saat-saat seperti ini memang lebih aman berada di rumah saja. Karena pekerjaan suami bisa 'disetir' dari rumah, jadilah kantor memberlakukan work from home buat karyawannya termasuk suami. Doa saya juga buat yang tidak bisa bekerja di rumah agar sehat-sehat selalu.

Menyaksikan suami berada di rumah buat bekerja memang suatu hal yang baru. Biasanya saat suami sudah ngantor saya melakukan beberapa aktifitas sesuka hati, kali ini harus lihat-lihat kondisi. Misalkan dia lagi teleconfrence berarti saya tidak boleh berisik. Pun kalau lewat-lewat dekat suami memastikan dia sedang tidak video call dengan rekan sekantor. Hihihi...

Suami pun kelihatan benar-benar bekerja dengan pagi-pagi sudah mandi dan memakai pakaian rapi walau hanya di rumah saja. Sebagai seorang istri, tentu dong saya juga tak ingin kalah. Kudu mandi juga, kalau perlu mandi parfum. Wangi-wangi apalagi kala suami ada di rumah.
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Di kamar mandi, tersedia tiga sabun dengan wangi berbeda tapi semua wanginya menyenangkan dan beraroma parfum. Berasa mandi parfum jadinya, keluar kamar mandi meninggalkan jejak wangi di kamar mandi dan tentu saja wangi yang terus menguar ke mana saya melangkah.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dengan tiga varian keharuman yang kini mengisi kamar mandi saya. Pilihan tiga parfum ini membuat saya jadi bisa memilih wangi apa yang saya inginkan pada saat itu. Selain wangi, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash juga diperkaya dengan skin moisturizer. Skin moisturizer inilah yang akan membuat kulit halus dan lembut.
Tiga Varian Vitalis Body Wash dengan aroma berbeda tapi menyenangkan semua

Kita tentu sudah pada kenal, Vitalis sebagai merek parfum terkemuka di Indonesia. Nah, dengan keahlian membuat parfum itu, kali ini Vitalis berinovasi dengan mengimplementasikannya dalam bentuk sabun cair. Tentu saja ini pas sekali buat saya yang tidak terlalu suka memakai parfum. Dengan menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash sudah berasa mandi parfum, habis mandi tubuh wangi beraroma parfum khas Vitalis yang elegan, segar, dan tahan lama.

Seperti yang saya bilang sebelumnya, ada tiga varian wangi dari Vitalis Body Wash yang bisa kita pilih dengan manfaat dan kandungan aktif yang berbeda.

Pertama, White Glow untuk kulit yang terlihat lebih cerah atau skin brightening. Dikemas dalam kemasan berwana pink kesukaan saya. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow bisa membantu merawat kulit hingga tampah bersih dan cerah bersinar karena diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu.
White Glow

Ada beragam racikan parfum yang ada di varian ini sehingga menguar aroma fruity dari paduan manisnya Cherry dan Raspberry serta disusul dengan wangi Marsmallow dan Gardenia yang lembut dan elegan serta ada kombinasi Woody dan Sude yang glamour dan tahan lama.

Kedua, Fresh Dazzle. Varian ini ditandai dengan kemasan berwarna hijau, jadi kayak ada segar-segarnya gitu ketika menatap kemasannya dan wanginya memang segar. Kesegaran aroma pada varian ini yang membuat Fresh Dazzle punya fungsi sebagai Skin Refreshing.
Fresh Dazzle

Segarnya wangi Bergamot pada varian ini diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan dan feminum, kemudian juga ada Musk Amber yang long lasting. Selain itu juga diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant Green Tea. Dengan beragam bahan yang ada pada variani ini selain mendapatkan wangi yang menyenangkan juga menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.

Ketiga, Soft Beauty dengan kemasan berwarna ungu. Parfum untuk varian ini dibuka dengan wangi segar dari Fritu Aldehydic, kemudian ada wangi Rose dan violet yang feminine, serta ada manisnya Tonka Bean dan Sandalwood yang premium. Kandungan soft beauty ini diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, sehingga membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal, halus dan lembut. Makanya varian ini memberikan manfaat Skin Nourishing.
soft beauty

Memiliki ketiga varian ini di kamar mandi membuat saya jadi ingin mandi terus. Apalagi di tengah cuaca Balikpapan yang memang beberapa hari ini cerah sekali. Tinggal pilih mau wangi apa yang saya inginkan pada saat itu. Selain wangi, dapat juga dong manfaat lainnya yang dibutuhkan oleh kulit wanita Indonesia.
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash di tengah cuaca Balikpapan yang cetar

Dengan mandi dan berwangi-wangi bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, maka sebagai wanita Indonesia kita menjadi semakin percaya diri dan bersemangat meraih mimpi.

17 komentar

  1. Wahhh...boleh dicoba nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak wanginya, Mbak. Seger dan wangiii... Ayo dicoba. Hihihi...

      Hapus
  2. Pertamax ... :)

    Wah lagi rame sabun vitalis ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pertalite, Kak, eh keduax. Hehehe.... Iyaaaa. Semoga nanti kita bisa sama2 shopping lagi ya di Maxi.. semoga badai Corona ini bisa kita lalui dengan sehat selamat.

      Hapus
    2. Shopping di maxi ikuuut, eh tapi jangan lupa mandi pakai vitalis biar harum yaks ... Wkwkwk

      Hapus
  3. Yang lakinya work from home wajib banget mandi pakai vitalis. Kenapa? Biar wangi tapi hemat nggak perlu pakai parfume wkwkw, eh tapi berasa kaya mandi parfume betulan ya? De yanti suka yang mana? Kalau pas pagi biar fresh pakai yang hijau, nah kalau malem pakai yang pink wangi soft gimana gitu... Wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suka yang hijau, Kak. Berhubung mood suka turun naik jadi yang hijau fressh banget mengembalikan mood. Tapi semua juga suka sih. Enak wangiiii.... Hihihi....

      Hapus
  4. setuju dengan review nya! saya udah nyoba sendiri hehe

    BalasHapus
  5. Baru nyobain yg ijo, beda sih dg abun yg biasa dipake..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha... Kita pakai ini aja nanti yaaa...

      Hapus
  6. Wah Mbak juga pakai ya? Sama Mbakk, aku juga pakai. Bisa banget yaa Mbak, ini sabun memperbaiki mood kita. Wangi bangett.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak Annisa. Jadi menyenangkan gitu ya karena wangiiii sekali... :-)

      Hapus
  7. Balasan
    1. Hayuk dicoba, Mbak. Kalau belanja2 beli Vitalis. Hehehe..

      Hapus
  8. Paksu dari dulu biar ngantor tetep di rumah kerja juga sampai berlarut2. Sudah biasa banget liat dia kerja mulu. Rasanya aku juga jadi rajin mandi sejak ada ini

    BalasHapus
  9. aku suka banget yang varian White Glow, harumnya tahan lama :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah memberikan komentar di blog saya. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menyaring komentar spam ^_^