Minggu, 03 Januari 2021

Menelusuri Indahnya Ibukota Menggunakan Rental Mobil Jakarta 24 Jam

Menelusuri ibukota


Apa sih hal menarik yang dapat dilakukan saat seharian di Jakarta? Hal tersebut mungkin menjadi pertanyaan sebagian pendatang yang mampir ke ibukota. Jangan khawatir, jakarta punya pilihan aneka wisata menarik lho. Agar bisa mengunjungi sekaligus, memakai jasa rental mobil jakarta 24 jam akan jadi opsi yang bijak. 

Tentunya, ada beberapa pilihan mulai dari wisata alam, sejarah, hingga edukasi. Kamu hanya perlu memilih sesuai ketertarikan dan kebutuhan. Dengan begitu, kunjungan kamu di ibukota akan semakin seru. Ayo simak ulasan 5 tempat wisata jakarta berikut ini.


1. Menikmati kesejukan ibukota di Ecopark, Ancol

Siapa sangka jika kamu tak bisa menemukan taman hijau terbuka di ibukota? Ya, kamu tetap bisa merasakan kesejukan Jakarta di Ecopark, Ancol. Karena berada di kawasan Ancol yang cukup luas, jadi memilih jasa sewa mobil jakarta 24 jam dapat memudahkan kamu untuk berkeliling. 

Ada beberapa pilihan wisata yang bisa kamu kunjungi, mulai dari Faunaland, Learning Farm, Outbondholic, Rumah Energy, hingga Eco-market. Masing-masing lokasi wisata yang buka setiap hari ini menawarkan harga yang beragam, namun ada juga tiket terusan mulai dari Rp50.000 


2. Belajar astronomi di Planetarium Jakarta

Bagi yang datang bersama keluarga, tak ada salahnya untuk mampir ke Planetarium tertua di Indonesia. Agar perjalanan bersama keluarga tetap nyaman, memilih jasa rental mobil jakarta 24 jam lepas kunci bisa kamu jadikan opsi tepat. 

Tak hanya melihat penjelasan mengenai perbintangan dan benda-benda langit, kamu pun dapat menyaksikan aneka fenomena alam seperti gerhana, komet, dan sebagainya. Ada pula berbagai pertunjukan film, seperti Penjelajah Kecil di Tata Surya, Planet Biru Bumi, dan masih banyak lagi. 


3. Menelusuri bangunan sejarah Kota Tua

Bangunan unik di Kota Tua Jakarta


Bagi penyuka sejarah, jangan lewatkan Kota Tua jika mampir ke Jakarta. Dikenal sebagai Oud Batavia, ada banyak bangunan-bangunan bersejarah menarik yang bisa kamu lihat. Mulai dari Jembatan Kota Intan, Museum Wayang, hingga Kantor Pos adalah beberapa bangunan unik di Kota Tua. 

Selain dapat mempelajari dan melihat saksi sejarah ibukota, kamu pun bebas berpose dengan latar belakang gedung-gedung kuno. Bagi yang menggunakan jasa rental mobil Jakarta selatan 24 jam, jangan lupa kunjungi pula aneka kuliner sekitarnya. 

Keramaian di Kota Tua


4. Menjajaki ikon ibukota, Monumen Nasional

Khusus pendatang, mampir ke Jakarta akan kurang lengkap tanpa kunjungan ke Monas. Bagaimanapun, Monas masih memiliki pesonanya tersendiri. Kamu tetap bisa melakukan berbagai hal seru seperti belajar sejarah di Museum Sejarah Nasional, melihat sisi jakarta dari puncak monas, dan lainnya.

Puncak Monas


Karena berada di lahan seluas 80 meter, berkunjung dengan mobil pribadi tentu akan membuat kamu lebih leluasa. Jadi, tak ada salahnya untuk menggunakan jasa rental mobil jakarta timur 24 jam selama menelusuri ibukota. Dengan begitu, kamu pun bebas berkeliling Jakarta. 

Baca juga : Menikmati Bubur Ase, Kuliner Legendaris Jakarta

Tak perlu khawatir akan kesulitan menemukan rental mobil jakarta barat 24 jam, dengan Trac to Go kamu bisa langsung mendapat kendaraan sewa. Aplikasi sewa mobil ini memiliki layanan yang dapat memudahkan kamu, mulai dari menentukan jenis kendaraan, durasi sewa, hingga memilih titik penjemputan. 

Salah satu fitur terbaiknya adalah real time notification, di mana kamu dapat mengetahui dengan rinci dan jelas status pesanan selama sewa rental mobil jakarta 24 jam. Nah, benar-benar solusi tepat saat berkunjung ke Jakarta bukan?


 


1 komentar:

Terima kasih sudah memberikan komentar di blog saya. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menyaring komentar spam ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...